Mencoba Eksis Kembali

Posted: 3 Desember 2014 in Pengalaman
Tag:, ,

Kalo para pembaca ngeliat widget ‘Arsip’ yang ada di samping kiri tulisan ini, pasti tau deh, bahwa ada begitu lama jeda aku nggak posting tulisan. Terakhir bikin bulan Februari, eh tau-tau ilang, sampe bulan Oktober.

Iya, aku juga menyadari hal itu. Bukan hanya posting, nengok dasbor aja juga jarang, kalo nggak bisa dibilang lama. Saking lamanya, begitu masuk dasbor, udah penuh sarang laba-laba. Di pojokan, ada gelandangan lagi tidur. Di tengah-tengah, ada laba-labanya, yang sedang jadi gelandangan.

Cukup lama ideku mati, gagasan nggak ngalir, tulisan macet, perasaan galau, hati nggak tenang. Ah, kok jadi lebay gitu! Tapi emang sih, seiring dengan beberapa kesibukan di dunia nyata, kesibukan ngeblog jadi terbengkalai. Ide jadi sekedar ide, yang nggak karuan terusannya. Pernah nyoba dipaksain, ternyata nggak cocok, dan kita pisahan. Ujung-ujungnya, kakak-adikan aja. Eh, ini kan ide…

Jadi sebenarnya, masih ada ide yang tersisa, terbekas dalam status-status di media sosial, jadi materi di grup Stand Up Comedy di Facebook, dan sisa-sisa yang lain nempel-nempel di dinding otak. Hanya sebatas itu, nggak berkembang.

Jadi sekarang, coba mengembangkan kembali ide yang udah ada. Mencoba kembali seperti akhir tahun lalu, di mana sekitar dua bulanan, hampir tiap hari bisa memposting satu tulisan secara rutin. Apalagi dengan dukungan dari perusahaan-perusahaan besar semacam Intel, Microsoft, Acer, Telkomsel, dll., dalam bentuk perangkat yang aku beli sendiri.

Iklan
Komentar
  1. lapakmedan berkata:

    LOL , pendukung abang banyak y macam intel,dan yang lainnya. apalagi bang semangat dong udah di endorse kok :p

  2. Dyah Sujiati berkata:

    Keknya inti tulisan ini ada di ~> Pernah nyoba dipaksain, ternyata nggak cocok, dan kita pisahan. Ujung-ujungnya, kakak-adikan aja.

    Iya kan? Yihaaa! XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s