Dapat Undian Berhadiah

Posted: 4 Januari 2014 in Pengalaman
Tag:,

085696232044 – 4 September 2013
M-TRONIK Pelanggan Setia! Nomor anda 085785xxxxxx resmi mendapat hadiah 35 juta. Pin pemenang A21U87E. Untuk info klik http://www.m-tronikhadiah.jimdo.com

085720902522 – 9 September 2013
Selamat nomor rekening anda mendapatkan hadiah dari pengundian Bank BRI. PIN undian anda: (ijh76k79). Untuk info cek hadiah yang anda menangkan, klik http://www.briuntungbeliung.webs.com

085721759774 – 12 September 2013
Maaf kami dari PT. INDOSAT sudah menghubungi anda tapi tidak tersambung, jadi kami SMS nomor PIN (b89c7h9) mendapatkan hadiah. Untuk info klik http://www.dobel1000berkah.weebly.com

081210963930 – 14 September 2013
Selamat!! Nomor anda mendapat Avanza dari Telkomsel tahun 2013, diundi tadi malam di Metro TV pukul 23:00, info hubungi 0016281355144335, atau cek http://www.tesel-inforesmi2013.jimdo.com

085721759698 – 16 September 2013
Maaf kami dari PT. INDOSAT sudah menghubungi anda tapi tidak tersambung, jadi kami SMS nomor PIN (38FDI90G) mendapatkan hadiah. Untuk info klik: http://www.daftarhadiah2013.webs.com

081224982964 – 17 September 2013
Surat Keputusan TELKOMSEL no. XV-9/2013; PIN HDR7JN7 menyatakan nomor anda pemenang ke-4 TELKOMSELpoin. Lihat hadiahnya di: http://www.infokejutantelkomsel.blogspot.com

085233775804 – 25 September 2013
INFO RESMI nomor anda meraih hadiah dari TELKOMSEL POIN EDISI 2013 nomor pin (25s87m). Info lengkap lihat di situs resmi: http://www.kejutan-poin777.blogspot.com

085797180269 – 3 Oktober 2013
Pengumuman PT. INDOSAT via SMS, poin anda resmi terpilih menang hadiah ke-4 dengan pin 277fg49, cek pin anda di http://www.kejutanpoinplusplus.webs.com

082291667457 – 21 Oktober 2013
INFO RESMI: selamat anda terpilih sebagai pemenang ke-3 Rp75 juta PT. TELKOMSEL. Untuk info hubungi: H. PURWANTO 082332843942. Pengirim: PT. TELKOMSEL

085780591756 – 29 Oktober 2013
Undian M-Tronik resmi diberikan kepada pemilik simCARD 0857856xxxxx SELAMAT anda mendapat uang tunai Rp49 juta PIN: GH2H77R cs: 085695339789 http://www.mtronik-im3.jimdo.com

082336636482 – 29 Nopember 2013
Dalam program PESTA ISI ULANG TELKOMSEL 2013. Nomor anda mendapat hadiah Rp49 juta PIN PEMENANG : 277fg49. Dapatkan info pemenang di http://www.cs-hadiahisiulang.blogspot.com

082334613733 – 11 Desember 2013
Nasabah BRI Yth.: rekening anda mendapatkan hadiah dari BRI UNTUNG BELIUNG PIN: (ijh76k79) untuk info hadiah yang anda menangkan klik http://www.info-untungbeliungbri.webs.com

082197241269 – 12 Desember 2013
INFO RESMI dari PT. M-KIOS berkat isi ulang, nomor anda mendapat hadiah cek tunai 35 juta. Nomor pin pemenang anda (0447254). Untuk info klik: http://www.hadiahptmkios.jimdo.com

081243028851 – 13 Desember 2013
Surat Keputusan TELKOMSEL no. xv-12/2013; PIN M7H7R47 menyatakan nomor anda pemenang ke-4 TELKOMSELpoin untuk lihat hadiahnya di http://www.telkomsel-188.blogspot.com

082291028096 – 19 Desember 2013
INFO RESMI PT-MKIOS hasil pengundian berkat isi ulang pulsa anda dapat HADIAH MOBIL PIN UNDIAN 2574633HB. Cek pin anda di http://www.infohadiahptmkios.blogspot.com

081294563980 – 21 Desember 2013
Kami dari BANK BRI sudah telepon anda tapi tidak tersambung jadi kami SMS nomor PIN pemenang anda kg65h8k9 mendapat hadiah dari Untung Beliung BritAma info klik: http://www.hadiah-BRI.blogspot.com

082193501226 – 23 Desember 2013
INFO RESMI kepada pemilik nomor 0821416xxx anda mendapatkan hadiah promo akhir tahun dari PT. TELKOMSEL nomor PIN anda: B9A5E1. Untuk info lengkap klik: http://www.t-selpromo.webs.com

085233767933 – 2 Januari 2014
INFO RESMI MKIOS hasil pengundian berkat isi ulang pulsa anda mendapat hadiah Rp75 juta pin 2547f untuk info hubungi: 082322255518 Drs. H. Srianto. Pelaksana: M-KIOS

Jadi, sejak tanggal 4 September 2013 sampai dengan sekarang, total hadiah yang udah aku kumpulin sebesar tiga ratus delapan belas juta rupiah, plus tambahan mobil Avanza, belum lagi hadiah-hadiah lain yang harus diklaim. Hanya dalam waktu sekitar empat bulan saja!

Tapi jujur deh, nggak tau kenapa masih ada aja orang yang baik hati ngasih hadiah gitu, padahal aku juga nggak pernah ikut undian apapun. Ya tapi yang namanya rejeki ya masak mau ditolak sih, apalagi yang nomplok dan tak terduga kaya gini.

Komentar
  1. f.nugroho mengatakan:

    yg bagiku konyol, itu kan cuma disuruh nge-klik link yg ada. Kalo udah di-klik terus ngapain?

  2. lazione budy mengatakan:

    haha, biasanya sms diterima dini hari.
    bodoh kalau sampai ada yg kena. penipunya kurang kreatif!

  3. Dyah Sujiati mengatakan:

    Wong sy mau pajero atau rush, e cuma ‘dikasih’ avanza? Ya malezz :p

  4. ndahndaaa mengatakan:

    Hha. Rezeki nomplok ya, diterima ajjah. Bersyukur.

  5. teguh darmawan mengatakan:

    aku juga coba tadi yg mana sih yg di klik

  6. teguh darmawan mengatakan:

    tau ngga semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s