Agar Status Facebook Dikomentari Banyak Orang

Posted: 12 Maret 2012 in Pengalaman
Tag:, , , ,

status facebook cowok cewekSebenarnya gak cuma Facebook sih, tapi juga Twitter, Koprol, atau juga situs-situs jejaring sosial yang lain. Tips ini berdasarkan hasil pengamatanku sendiri dan juga data statistik bersumber dari situs-situs itu sendiri.

  1. Langkah 1: bikin nama akun semenarik mungkin, sampai menarik becak sekalipun tidak apa-apa asal unik dan menarik, bahkan tidak perlu bisa dibaca oleh orang lain.
  2. Langkah 2: pasang foto tercantik yang pernah ada. Foto orang lain pun gak masalah asal terlihat cantik. Dengan demikian, selain banyak mendatangkan komentar, juga akan banyak pengguna lain yang meminta menjadi teman.
  3. Langkah 3: dengan didukung dengan langkah 1 di atas, tidak perlu buat status yang cerdas dan panjang serta bermakna, cukup tanda baca ‘?’ sudah mengundang banyak komentar dari teman.
  4. Langkah 4: sebuah langkah praktis terakhir adalah jangan lupa untuk menekan tombol ‘Like’ pada status sendiri, biar terkesan pengguna mandiri. Kalo perlu ditambahin pula komen sendiri di bawahnya.
  5. Langkah 5: bila belum berhasil mendatangkan banyak komen, ulangi dari langkah 1.

 

Komentar
  1. zamy mengatakan:

    wuakakakakak. ojo frustasi ngono ta

  2. zamy mengatakan:

    wuakakaak

  3. Leli mengatakan:

    inti dari punya socmed sbnrnya bkn utk cari perhatian, tp lama2 skr penggunanya pada ber-alay ria demi popularitas -_____-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s