Friendster

Posted: 9 Februari 2012 in Pengalaman
Tag:,

friendsterKalo denger kata-kata Friendster, aku akan teringat saat sekitar 11 atau 12 tahun lalu saat awal-awal kenal internet, di mana chatting lewat mIRC menjadi pilihan utama dan Friendster jadi favorit jejaring sosial. Aku sendiri tidak pernah punya akun di Friendster, tapi di sinilah letaknya di mana memori itu berada.

Di suatu waktu, lagi chatting dan kebetulan nyantol dengan seseorang, terjadilah suatua dialog yang detailnya aku lupa tapi kurang lebih seperti ini. Orang tersebut bertanya, “Punya Friendster?” Dalam hati aku bingung, apaan sih Friendster itu. Aku pikir itu seperti e-mail atau usernam chat, jadi aku jawab aja kalo aku punya. Kemudian dia tanya lagi, “Apa namanya?” Aku jawab dengna nama user chatku. “Cek aja!”, kataku kemudian. “Ada nggak?”, tanyaku lagi. Kemudian orang itu menjawab, “Iya, ada!”

Kalo ingat lagi hal itu, aku jadi berpikir mungkin orang itu menemukan “diriku yang lain” di Friendster. Malah sempat terpikir kalo harusnya waktu itu aku jawab aja “Friendsterku udah dijual”.

Komentar
  1. cinta mengatakan:

    bagaimana sich cara bermain frenster??

  2. made.angga mengatakan:

    hahahahaha………sama bgt kyk gw,,, cari cwek di mIRC…trus nanya… punya friendster ga…? itu taun 2003 pas masi smp :p

    • chuin5 mengatakan:

      Hehehe, ternyata ada yang senasib juga😀
      kalo sekarang mIRC ngeri banget, sering dipake buat yang nggak-nggak tuh, lagian banyak maho berkeliaran😀

  3. f.nugroho mengatakan:

    friendster skarang dan dulu beda bgt.
    dulu cuma punya, tapi ga pernah digarap. sampe ada teten yg nge-add, baru aku garap deh…. itu pun ga seaktif temen2ku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s