Perjalanan ke Bank

Posted: 26 Agustus 2011 in Pengalaman
Tag:,

Pergi ke bank adalah perjalanan yang bisa hampir setiap hari kerja bisa aku lakukan, walaupun itu juga bukan hobiku. Kadang sehari bisa 5 bank yang aku jelajahi isinya, mulai pagi sampai siang. Maka bisa dihapal bagaimana ciri-ciri dari masing-masing bank.

Secara umum, bank sangat mengasyikkan kalau nggak antri. Tapi kalo antri, bisa bikin sebel. Selama ini, menurutku ada 3 bank yang ngantrinya bikin capek. Salah satu bank mengantri dengan duduk, sering aku tertidur sambil duduk menanti antrian. Dua yang lain, udah nggak sempat tidur, ngantuk aja nggak sempat, karena ngantrinya dengan berdiri.

Nah, perjalanan ke bank adalah perjalanan yang cukup melelahkan, kadang menguras tenaga, stamina, waktu, uang, dll. Dari kantor, bank terdekat berjarak 7 km. Dulu, untuk mengusir rasa bosan di perjalanan, aku bawa MP3 player dan distel pas di perjalanan. Karena ribet, maka MP3nya udah nggak pernah aku bawa lagi.

Cara lain yang bisa mengatasi kebosanan adalah mengganti rute perjalanan. Kadang lewat jalan satunya, kadang yang lain. Atau berangkat lewat jalan satunya, trus pulangnya lewat jalan lain, asal jalannya enak aja.

Keuntungannya, jadi tau jalan-jalan mana yang bisa dilewati, menuju ke arah mana jalan itu, dan bisa jadi jalan alternatif dengan berbagai tujuan. Selain itu, bisa tau warung mana aja sih yang enak (dan murah), jadinya kalo suatu saat pengen banget makan bisa mampir bentar sampai makanannya habis (enak nih!). Dan pastinya, jadi tau bank mana sih yang tellernya cakep-cakep, sehingga pantas untuk didahulukan.

Kiriman Aslinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s